Selasa, 27 Maret 2012

VCD DVD EX RENTAL, KURANG LEBIH 1200 VCD DVD
HARGA 7JUTA SAJA.
SUDAH TERMASUK PRINTER + KOMPUTER + SCANNER + SOFTWARE RENTAL
HARGA SATUAN JATUHNYA CUMA 5AN RIBU, DISEWAKAN @ 3500 SAJA DUA KALI SEWA SUDAH UNTUNG 2RIBU.

VCD DVD SEMUANYA KONDISI EKS RENTAL, BOX DAN COVER OKE.
LIHAT TAWAR COCOK BAWA PULANG.
SIAP BUKAIN USAHA SAMPINGAN BUAT BINI DIRUMAH.

BARANG ORI BUKAN BAJAKAN, JADI BISNIS LANCAR TANPA TAKUT DEG2AN RAZIA GAN.

KONTAK GAN: 085 725 372 440
KALO WEB INI MASIH JALAN, BERARTI BELUM LAKU.



YANG INI SUDAH SOLD: 

Vcd / dvd ori bekas rental : Kebanyakan gak disewakan, cuma buat master, kondisi sip

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 12.000
Lokasi Seller : Jawa Tengah

Description :


JUAL DVD / VCD ORIGINAL BEKAS RENTAL,
KONDISI MANTAP, CUMA BUAT MASTER, JARANG DIPLAY.
YANG DISEWAKAN CUMA COPIAN.

Jumlah ada sekitar 800an, cuma sisa itu,
yang lain udah diangkut ma rental tetangga, gak keambil semua, karena dobel, dia udah punya.
lengkap, dari duta mitra, vision, prime, parkit, nav, mcm2...

dijual karena dah gak keurus rentalnya.
lengkap ma cover dan box.
koleksi tahun 2005 - 2012, campur2 dah

harga @12.000
minim 20vcd

Beli borong, bisa nego deh.

buat yang mau buka rental, ane bonusin software rentalnya bos.

list bisa dilihat download;
http://netload.in/dateiiw9kATgtkp/list.rar.htm

list dalam bentuk pdf.


cocok buat yang mau buka rental baru, daripada beli baru semua, bisa tekor bos, pengalaman pribadi neh.
banyak film-film box office yang lama2, tapi sekarang kan udah susah belinya, padahal konsumen rental kan nyari.

sms aja ya, : 085-799-354-591